Ilmu Perpustakaan & Informasi

diskusi dan ulasan ringkas

Tabik. Lama tak Jumpa. Maaf.

Posted by putubuku pada Januari 31, 2009

Para pengunjung IPERPIN yang saya hormati, mohon maaf yang sebesar-besarnya: blog ini lama tertidur. Beberapa teguran sudah muncul, dan memang sebaiknya blog ini menggeliat lagi. Lalu berlari-lari lagi. Persoalannya ‘sederhana’ saja: saya kehilangan akses yang cepat dan nyaman. Selama sebulan penuh, blog ini susah sekali dibuka, apalagi di-update. Entah apa penyebab utamanya, tapi besar kemungkinan adalah karena saya berada di wilayah yang jangkauan Internetnya tak seperti biasa.

Dalam waktu dekat, saya akan kembali memiliki akses yang kenceng dan lempeng. Mudah-mudahan dengan begitu blog ini dapat kembali hadir secara rutin.

Mohon teruslah menengok, menjenguk, atau sekadar melongok ke sini. Drop a note atau sekadar melintas cepat di daftar tulisan. Kalau boleh memakai ujaran di televisi: Jangan ke mana-mana, saya akan kembali setelah pesan-pesan berikut ini!

C u soon!

Putu Laxman Pendit

7 Tanggapan to “Tabik. Lama tak Jumpa. Maaf.”

  1. rina said

    Hore…!!

    Iya Pak… kami setia menunggu…🙂

  2. Widiarsa said

    Pokoknya remote control tidak akan dipencet ke channel lain, Pak!
    Salam hangat.🙂

  3. novedial harefa said

    tabik juga pak.. akhirnya, setelah terus-menerus menengok iperpin ini, tulisannya terbarunya pak putu muncul juga.
    rasanya seperti kuliah lagi, tapi menyenangkan.. hehe
    semangat menjadi pustakawan (yg lebih baik) selalu terdorong kalau baca tulisannya pak putu.
    selamat berkarya lagi, pak..

    • putubuku said

      Iya, saya juga minta maaf sudah membuat orang-orang repot bulak-balik ke Iperpin. Mudah-mudahan sekarang aksesnya makin lancar dan saya jadi makin rajin menulis. Thanks for your visit and encouragement.

  4. ibu nanik said

    Pak Putu, pandangan Bapak luas sekali dan tulisan Bapak banyak memberikan inspirasi kepada saya untuk rajin menulis juga, terimakasih.

  5. Salam jumpa pak putu..
    Munkin saya sangat terlambat menyampaikan keingintahuan saya, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak kan?
    Pak Putu yang baik, dalam tulisan-tulisan bertajuk ilmu informasi kok isinya tentang bibliomatrik, analisis sitiran, dll. Meskipun saya tahu itu bagian dari ilmu informasi, tetapi bukan ttg ilmu infomrasi itu sendiri. Ada memang yang perbedaan ilmu informasi dan ilmu perpustakaan, yang diakhir tulisan bapak anggap menggampangkan persoalan. Trus yang sebenarnya bagaimana?
    Trimakasih, semoga blok ini jalan terus.

    Atik

  6. Adi Niva said

    saya juga ikut serta kawan,
    dlm mencari reflerensi,,

Tinggalkan Balasan

 
